Rabu, 30 Maret 2011

cowok iMut




Tips Menjadi cowok iMutz & keren

Menjadi Cowok Keren mudah loh, hanya dari yang simpel-simpel kamu bisa jadi perhatian idola cewek-cewek.

Tentunya setiap cowok ingin menjadi keren dan disenangi semua orang. Yang harus diperhatikan beberapa hal mulai dari kepala anda sampai kaki. Kali ini saya menulis tips untuk menjadi cowok keren ! Dalam artikel berikut ini saya akan membahas menjadi cowok keren dari kepala sampai kaki. Jangan salah sangka, ternyata hal seperti kaki pun bisa membuat anda keren! Tidak hanya dari fisik anda, juga dari sikap dan perilaku anda sebagai cowok keren nantinya. Walaupun umur anda sudah berkepala empat, anda masih bisa keren kok. Baca tips berikut ini ya!Untuk ingin disukai tentulah tidak mudah, dan menjadi cowok keren yang disukai harus memperhatikan hal berikut ini :
 
Dari Gaya Rambut :

* Kenali rambut anda dan kulit kepala anda, apakah berminyak normal / kering atau malah berketombe / rontok.
* Bersihkan rambut anda tiap hari dgn shampoo yang sesuai dengan kulit kepala anda, utamanya bila anda suka memakai pomade/minyak rambut, keramaslah setiap hari untuk menghilangkan semua lemak dan kotoran yang menempel.
* Bila berketombe gunakan shampoo anti ketombe
* dan bila rambut sering rontok, gunakan hair tonic
* potonglah rambut anda, sebulan sekali, ganti style potongan rambut anda dan konsultasikan dengan hairstyle anda yang mengenal kepala anda apakah oval , bulat , kotak dsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar